22 Maret 2012

Y'O'U (Part 2)

Malam ini, aku tak bisa fokus. Padahal besok akan diadakan ulangan matematika dan aku harus mempertahankan nilai 100 ku. Tapi pikiranku sedang kacau. Aku susah untuk fokus malam ini. karena dia yang tadi pagi menggantungkan perasaanku dan menunggu kepastian darinya.

Fokus! Fokus! Kenapa denganku? Bukannya aku harus belajar matematika? Kenapa aku jadi membuat puisi untuknya? Sejak kapan aku bisa membuat puisi? Ya Tuhan, mungkin aku terlalu terbawa perasaanku.


Sepenggal puisi yang ku buat. Entah bagus atau tidak karena aku tidak terlalu suka dengan sastra, tapi ini puisi pertama kali yang aku buat. 
Gundah, diriku jalanin malam ini.
Malam yang penuh dengan misteri esok harinya.
Menunggu sang bunga  untuk mekar dan menghias.
Gelisah, diriku memikirkan malam ini.
Apa yang akan engkau berikan padaku?
Apa yang akan engkau berikan tentang hatimu?
Aku tak mau di gantung lama-lama.
Aku tak mau terbawa perasaan aneh ini karena menunggumu.
Walau hanya satu hari.
Tapi itu serasa satu tahun bagiku.
Berharap bunga itu akan memberikan harum yang wangi untukku.
Wangi yang akan selalu ku hirup.
Wangi cintamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA