30 Agustus 2012

Kamar gue

Gue akan menceritakan kamar sederhana gue.
Kamar yang luasnya enggak seluas rumah gue ini, cukup menyenangkan buat gue pribadi.
Kamar gue sama dengan tempat nangisnya gue, tempat galaunya gue, tempat gue show sendiri, tempat gue gila-gilaan, tempat gue bebas bisa narsis didepan kaca, dan tempat paling setia yang menemani gue dalam keadaan apapun! Hahhaa. :p
Emang enggak terlalu mewah seperti kamar artis atau kamar yang kayak di sinetron ataupun film. Tapi bagi gue, kamar guelah yang paling nyaman.
Ini beberapa foto yang gue ambil, iseng aja sih ngambilnya, enggak ada kerjaan di kamar soalnya. Hihihi :p
Bros rajutan yang gue beli. Lucu kan? Hehe :p

Ini pin-pin atau bros yang gue koleksi.

Nah ini tempat dimana gue taruh semua aksesoris kecil . Kalau aksesoris besar ada di box satu lagi.

Ini tempat gue taruh ATK, dan dibawahnya itu gue taruh tempat buku ( ini meja belajar) .

Lemari kesayangan gue. Tempat gue naruh semua pakaian dan tas.

Iseng aja foto gorden. Hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA