27 Maret 2012

Hani Rino (part 1)

Hari ini cuaca berubah menjadi berawan. Agak sedikit mendung. Tapi itu tak terlalu berpengaruh untuk teman sebangku ku, Hani, yang masih duduk di kelas untuk mengerjai tugasnya. Dia tidak sendiri, dia ditemani oleh seorang laki-laki dan laki-laki itu adalah pacarnya. Mereka sudah berpacaran 8 bulan lebih.

Pacarnya bernama Rino. Menurut Hani, Rino seorang laki-laki yang sangat baik. Dia juga aktif dalam berorganisasi. Walaupun kadang Dia melupakan pelajaran di kelasnya. Tak pernah jarang dia diremed. Dia juga sosok yang ke-bapak-an, perhatian sekali ke Hani dan kata Hani perhatiannya juga sepertinya tak hanya kepada dia, ke perempuan lain selain dia! Sikapnya yang terlalu baik dan perhatian ke semua perempuan yang membuat Hani selalu cemburu. Hani pernah bilang seperti ini,
"Abisnya nit, aku tuh kadang suka bingung. Dia tuh sayang enggak sih sama aku? Sikapnya sama antara aku dengan perempuan lain! Padahal udah 8 bulang pacaran, tapi aku ngerasa masih kaya gini. Hah!"

Keadaan itu yang membuat Hani bimbang dengan hatinya. Keadaan lingkungan juga yang membuat dia merasa bahwa Rino tidak sayang padanya. Keadaan itu pula yang membuat Hani selalu bilang putus dan ingin mengakhiri hubungannya. Tapi Rino tetap kukuh tidak mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA