11 Maret 2012

Women's Judges

Ini waktu gue lagi diskusi sama temen sekelas. Muti, Gita, Dian, Nadia, Dea, dan Winda. Awalnya diskusi tentang pelajaran. Biasalah cewe *eh salah, maksudnya perempuan* gitu. Kalau udah diskusi bawaannya ngawur terus dari hal kecil sampai besar bahkan ‘blak-blakan’ juga ayooo mengalir aja *inget bukan gossiip lohhh. :p

Gue ambil kesimpulan aja ya. Soalnya panjang banget gue diskusi sampai 4 jam pelajaran mungkin. Haha. Ya gapapa sesekali dan menghemat kan jadi engga jajan *ehhh*.  Karena terlalu seru berdiskusi tentang “cinta” dan “cowo”. 2 huruf yang biasa dan sering kita temui di kehidupan SMA~
Ini dia kesimpulan yang gue ambil;

1. Cowo itu kalau engga ada ikatan, bakalan engga setia. Percaya atau engga harus percaya! Hahaha. Example: waktu pacaran bilang “Aku sayang kamu selamanyaa beibh :*” sambil emo cium yang banyak banget menuhin message. Terus pas putus bilang gini ke cewe “Aku akan tetap menyanyangimu dan tunggu kamu. Aku akan tetap sayang kamu :’)” eh taunya? 2 minggu kemudian di facebooknya “in relationship with.....” halah, dasar cowo. Cowo emang butuh ikatan dulu buat tetep setia. Kalau engga? Yaa pergi. Bye bye deh.

2.    2. Cowo itu pasti suka sama cewe berawal karena kecantikannya. Yaps! Bener banget. Emang udah jadi kodrat cowo kalau suka sama cewe pertama dilihat itu kecantikannya. Jangan pernah nyangkal yaa buat para cowo! Karena emang kalau bukan kecantikan apa? Hati? Helow, bisa gitu lihat hati cewe pas awal-awal? Engaa yee :p. Emang pertama kali cowo tuh lihat kecantikannya baru deh hatinya.

3.    3. Engga ada cowo setia, kalaupun ada perbandingannya paling 2:1000.

4.    4. Susah banget cari cowo yang sholeh. Hah banyak sekarang cowo yaaa yang gitu *nunjuk ke arah situ*. Yaa setidaknya ngerti agama dan rajin beribadah. Kan kalau udah ngerti pasti setia dan ngertilah, setidaknya udah ada bekal *apasih gue*. Tapi susah nemunya. haha.

Haaa, itu judges dari gue dan temen-temen gue di kelas. Haha. Rada gila emang 4 jam ngomongin cowo aja.
"But, I can take learn in this discussion that we (as women) don’t believe too much to men’s say. He’s just friend or boyfriend and no more" Right? :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA