22 Maret 2012

Start

Mungkin ini awal yang terlambat buat gue. Tapi enggak ada kata terlambat buat belajar yang lebih baik lagi. Alhamdulillah, sesuatu ya ada aneh mungkin saat ini di diri gue. Hehehe. Gue jadi sering banget mencurahkan hati gue dengan sebuah tulisan. Ya walaupun enggak sebagus pesyair yang ternama gitu dan gue gue juga enggak bisa buat kata-kata khiasan. Wolah ribet. Tapi ini kemajuan buat gue. Gue jadi bisa nulis.
Mulai, baru mulai semenjak gue kelas XI. Lama banget sadarnya kalau ternyata nulis itu asik lho! Bisa nyurahin semua perasaan kita dengan tulisan dan mungkin bisa menghasilkan karya. Benerkan? :D
Dimulai sekarang, keep istiqomah sit!! Fighting! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA