1 Maret 2012

Feb 23th (Part 1)


Kamis, 23 Februari 2012..
Sebelumnya aku pikir, aku sangat malas untuk menjalankan hari itu. Cuaca yang sangat panas, dengan matahari muncul di atas kepalaku. Tapi, harusku pegang teguh bahwa itu bukan penghambatku untuk bermalas-malasan beraktivitas. Karena hari ini penting untukku. Hemm, tidak! Bukan penting untukku saja, tapi untuk sahabatku juga.
Setelah jalan beberapa meter, terlihatlah gedung yang sangat besar, mewah, dan pasti gagah dilihat dari luar maupun dalam. Hehe. Gedung yang membuatku awalnya sangat takut memasukinya. Karena terlalu besar mungkin. Hem, atau karena judge-an dari orang-orang atau bahkan memang aku yang penakut? Entahlah.. Tapi rasa takutku terhenti. Saat langkahku mulai memasuki gedung itu dan berbicara untuk izin masuk kedalam. Yess, aku diperbolehkan masuk. Walaupun dengan rasa nervous tapi harus calm supaya tidak terlihat kaku.
Aku langsung menuju lantai 3. Dimana di lantai 3 itu memang tujuanku dari awal yaitu interview. Lalu setelah aku masuk ke dalam ruangan, dan ternyataa...... :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA