31 Agustus 2012

Jiyat Jidat Jenong!

Enggak sengaja gue baca-baca blog temen gue, dan kali ini gue baca post salah satu temen gue yang rada gila dan stres tapi lucu sih *dengan ekspresi terpaksa pas bilang lucu*.
Langsung aja namanya Khuraim Ziyad Assady. Dipanggil Ziyad/Jiyat/Jenong/Sipit. Tapi itu namanya panggilan orang lain buat dia. Kalau gue manggil dia spesial, Si Ganteng dengan Bibir Sexy-nya, Jidat Lebar, dan Mata Sipit! Kebayang mukanya? Jangan dibayangin! Terlalu abstrak! Nanti malah yang muncul itu mukanya Kiwil lagi. Muehehe -_-V
Ini waktu masih polos. Polos! :D

Dia itu adalah orang yang berpengaruh dalam kehidupan gue. Tapi bukan pacar loh ya! Cuman pasangan yang ditemukan dan emang enggak serasi tapi terpaksa ditakdirkan untuk disatukan. Haha, nahloh apa tuh? Ya intinya kita couple. So sweet kan? :P
PA Pa dan PA Pi

Kita couple-an di Scout aja. Dia menjabat Pemangku Adat Putra dan gue menjabat Pemangku Adat Putri. Tapi postingan kali ini, gue enggak ngebahas Apa itu Pemangku Adat! Tapi gue mau ceritain tentang si  Jiyat Jidat Jenong !!!
Kesel, sebel, keki, lucu, aneh, gila, ngakak abis, ketawa sendiri depan laptop, dan rasanya ingin pukul saat itu juga si Jiyat Jidat Jenong pas gue baca postingan dia di blog! Oke, gue akui dengan terpaksa kalau cara menulis dia termasuk yaaa gokil, gila, lucu, dan gaje hahahaa, tapi oke juga untuk ruang lingkup cowo. Mungkin bisa kaya si Bang RD atau bisa lebih..
Kenapa gue bisa buat postingan tentang Jiyat Jidat Jenong? Karena gue baca postingan tentang gue di blog dia dan itu 100000000% enggak bener!! -_- Lucu sih, tapiiiiiiiiiii Jiyat Jidat Jenong gila emang! Hahhaaa. Gue tuh enggak pernah buat PM di BBM "Malu ih lagi buka puasa bareng temen2, tapi kentut :(" Parahkan? Parah aja sih enggak parah banget. Tapi parahlah -_- itu anak sering banget hacked PM gue. Udah sampai 34x gue di hacked sama dia ><"
Jiyat Jidat Jenong termasuk hacker handal. Diam-diam ambil HP gue, bisa aja itu anak ngumpetin dengan muka sok polos yang lucu dan lugu ditambah matanya yang sipit dan jidatnya yang jenong, nah bisa juga dia buat PM yang aneh-anehin. Enggak heran itu anak di judge 'Terjahil" di Scout.
Tapi tanpa adanya dia, yaaa serasa flat aja di Scout. Apalagi gue sebagai pasangan dia u,u pasti kesepian *enggak juga sih malah seneng enggak ada yang bakal ngehack* XD
Makasih yaa temen gue yang satu ini yang rada gila stres aneh dll yang enggak bisa gue ungkapkan karena mukanya terlalu rumit dan abstrak. Tapi gue disini sadar banget tanpa Jiyat Jidat Jenong dan anak kalian DUDR 35 yang lain, gue enggak akan bisa ngerasain keluarga yang sedeket ini. ({{{{}}}})

Oya, kalian bisa baca postingan dia di blog ini klik aja ini ya!! XD


nb: ini adalah potingan gue yang bener-bener banyak emot enggak penting dan emang postingan enggak penting dan menceritakan orang enggak penting. Sorry agak sedikit spam. XD

2 komentar:

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA