7 Maret 2012

Ma---Cet

Fiuh~~~
Lelah banget hari ini. Bukan karena gue habis lari-lari dikejar anjing, bukan juga gue habis olah raga, atau habis bersih-bersih seisi rumah. Bukan dan salah semua! Tapi gue cape nunggu di dalam angkot. -__-
Hampir 1 setengah jam lebih gue tunggu di dalam angkot. Hah, Tuhan emang mahal adil. Udah di dalam angkot panas banget sampai penumpangnya ngipas-ngipas gitu (termasuk gue) berubag cuacanya menjadi dingin dan hujan lebat. Dengan waktu 1 setengah jam lebih, yang tadi kegerahan jadi kedinginan. Haduh, emang aneh ya. Udah manusianya banyak yang galau, dan ternyata cuaca juga bisa galau.
Ditambah dengan penantian gue selama 1 setengah jam lebih di angkot untuk pulang ke rumah, buat gue tambah galau. Bayangin aja. Yang biasanya cuman butuh 20 menit buat sampai rumah, sekarang? Butuh waktu 1 setengah jam. Ajaibkan? Sampai gue mules dan eneg banget. Sampai gue juga pengen banget nulis ke-macet-an hari ini di blog yang buat gue badmood banget!
Sabar Sabar~
Itu kata yang gue selalu ucapin pas di dalam angkot. Udah energi dalam tubuh gue terkuras abis gara-gara naik angkot dan nunggu kemacetan, ditambah lagi uang gue juga ikut terkuras, plus waktu gue yang berharga jadi tersia-siakan!! Yang harusnya gue bisa tidur tenang di kasur gue yang nyaman, dan empuk. Terpaksa gue nunggu di dalam angkot.


"Sabar dan Ikhlas, Semua Demi Masa Depanku..."

Itu kata hati gue pas di dalam angkot. Demi masa depan gue! Ya! Engga akan gue lakukan kalau cuman buat 'itu-itu' aja, gue lakukan demi meraih nilai yang bagus di kelas, demi meraih kesuksesan dan masa depan gue, dan yang terpenting demi kebahagian dan kebanggan Orang Tua gue. Walaupun gue harus nunggu sampai 1 setengah jam, atau berhari-hari kalau demi masa depan gue akan gue lakukan! Walaupun kadang buat gue badmood dalam kemacetan!! SEMANGAT!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA