22 Maret 2012

T-T

Siapa yang aneh?
Kamu atau Aku?
Atau Aku yang terlalu membandingkan?
Bukan, apa Aku terlalu terikat dengan yang lalu?
Sehingga membuatku seperti ini.
Aku tak butuh ucapan!
Karena yang dulu tak seperti itu.
Aku tak perlu kata-kata!
Karena yang dulu tak pernah mengucapkannya.
Tapi kenapa semua alasanku dengan dulu?
Ada apa denganku?!
Bukan, Kamu terlalu naif.
Kamu terlalu menjaga image.
Kamu yang terlalu aneh bagiku!
Kamu yang aneh, membuat perasaaku ikut aneh!
Benar kau mencintaiku?
Jika semua sikapmu sama kepada perempuan lain?
Takkah Kamu mengerti?
Aku tak butuh ucapan!
Aku bosan dengan kata-katamu setiap hari.
Aku butuh doronganmu!
Aku butuh pengertianmu!
Aku tidak membandingkan, hanya saja..
Kamu tidak meyakinkanku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA