2 Maret 2012

Hari Aneh

Jum’at, tepat tanggal 02 Maret 2012!! Engga ada kata spesial untuk hari ini, yang ada gue malah kena sial mulu hari ini. Kesialan gue hari ini:

1.       1. Gue tidur jam setengah 12 buat belajar b.inggris, tapi akhirya engga jadi ulangan.
2.       2. Gue cuman tidur 4 jam karna gue harus bangun pagi banget buat olah raga yang mulainya jam 06.00. Telat 1 menit aja, gue engga bisa masuk pelajaran dan dianggap alfa.
3.       3. Sepatu yang baru gue beli langsung kotor dengan tanah merah. Haa yang tadinya sepatu warna item jadi warna oren. T_T
4.       4. Dan ini yang paling sial banget! Rok SMA gue sobek panjanggggg bangets. Gara-gara banku duduk gue itu ada paku yang nonjol gitu dan robek deh. Engga tau ini bisa dijahit atau engga. T_T

Hari ini emang bad day banget menurut gue dan buat gue. Hari yang engga bisa gue bayangin sebelumnya. Agak nyesek sih tapi pake banget! Ini kehidupan.  So, i can take on bright side.

“Keep your patient to deal with problems. Always keep smile and fighting!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA