30 April 2012

Kamu yang disana...

Kamu yang disana,
Entah apa yang aku rasakan hari ini.
Kamu yang disana,
Entah aku bisa atau tidak untuk mengungkapkannya.
Kamu yang disana,
Selalu didekatku tapi aku merasa malah hatiku jauh.
Kamu yang disana,
Sembilan bulan kumengenal dan dekat denganmu.
Tapi kamu yang disana,
Aku tetap merasa jauh denganmu.
Kamu yang disana,
Selalu kau beri perhatian tapi aku tak merasakan perhatianmu.
Kamu yang disana,
Buatku meragu dengan perasaanmu.
Kamu yang disana,
Perlu kau tau aku terlalu lemah untuk kau ketahui.
Perlu kau tau aku terlalu takut untuk kau tinggalkan.
Perlu kau tau aku selalu cemburu dengan masa lalumu.
Perlu kau tau aku selalu berubah mood karenamu.
Kamu yang disana,
Seperti orang asing bagiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA