25 April 2012

Beyourself

"Lo harus ubah sikap dan sifat lo sit! Kalau enggak dia bakal gerah sama lo dan ninggalin lo!"
Engga tau gue harus mau jawab gimana. Itu emang udah sifat gue dari lahir. Mau gimanapun gue ubah, itu enggak bisa. Contoh seperti gue anaknya periang, gue enggak bisa jadi anak pendiam. Karena menurut gue pendiam itu enggak berwarna dan membosankan. Itu sifat gue dan itu menurut gue juga. Beda sama anak pendiam.
Maaf, gue enggak akan bisa ubah sifat dan sikap gue. Gue cuman bisa berubah menjadi yang lebih baik. Lebih baik menurut gue dan bukan menurut siapapun. Karena disini yang ngerasain kenyamaan adalah gue. Buat hidup dengan senyaman mungkin. Mending jujur dengan sifat dan sikap gue daripada gue harus pake topeng dan itu buat gue sendiri enggak nyaman.
Suatu hubungan bukannya untuk merubah tapi bukan juga pasrah dengan mengatakan "apa adanya". Itu munafik menurut gue. Se-apa adanya orang itu beda. Tetap aja secara tidak langsung emang enggak bilang 'coba untuk berubah' tapi maksud itu terasa perlahan-lahan.
Setiap orang pasti punya sifat dan sikap yang jelek dan buruk, termasuk gue juga punya. Menurut gue, gue cuman harus menyesuaikan sifat dan sikap gue. Ada saatnya gue harus jadi anak serius pada saat rapat. Tapi tidak harus merubah!
Yaudahlah, intinya butuh kepercayan, pengertian, pemahaman, dan cinta. Yang penting, Be your self aja. Semua orang terlihat cantik ketika menjadi dirinya sendiri, bukan oranglain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA