1 April 2012

April Mop!

1 April 2012...
Tepatnya hari ini, hari Minggu. Biasa kita tau, setelah hari minggu kan hari Senin. Dimana anak SMA males banget untuk mengawali pelajaran di Sekolah. Termasuk gue. Hehehe.

Hari minggu juga merupakan hari anak SMA di PHP-in sama sekolah! Sebagian anak bilang sekolah libur dan sebagian bilang sekolah masuk. Tapi yang pasti banyak yang niat besok sekolah.
Gempar! Pas ada salah satu anak SMA gue yang ngetweet gini:
"Horeee besok sekolah libur! Gue dapet SMS dari HUMAS Sekolah! Asikkk libur :D"


dan itu tweet yang mengemparkan anak SMA gue! Termasuk gue yang udah bilang dalam hati "Asik besok libur :D". Setelah banyak akun tweet yang mention bilang "Beneran besok libur dek?" dan banya yang ngeRT taunya  malah di jawab...
APRIL MOP!!! XD
 Hahahasialll banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA