19 April 2012

Teman Motivasi Gue (1)

Postingan gue kali ini, berceritakan tentang teman gue di sebuah organisasi. Bukan sahabat, karena menurut gue di dunia enggak ada yang namanya sahabat, dan gue percaya itu! Sahabat adanya cuman di khayalan gue, di sinetron, di film, di novel, dan di depan gue saat gue bercermin. Jadi gue anggap semua orang hanya terbagi sebagai kenalan, teman, dan pacar. Dan dia yang gue ceritain kali ini adalah seorang teman.Gue yang akan ceritain dia menurut sudut pandang gue, dan dia yang gue ceritain kali ini enggak akan gue sebut namanya.

Dia seorang laki-laki. Dia sangat sibuk dan super sibuk. Gue kenal dia pas waktu SMP. Walaupun gue enggak satu SMP sama dia. Tapi gue kenal dia. Karena pelatih pramuka gue punya anak kesayangan dan anak kesayangannya adalah Dia! Sedikit penasaran dengan Dia waktu itu, soalnya pelatih pramuka gue sering ngomongin dan banggain Dia. Jadinya buat gue penasaran. Fiuhhhh~

Oke, gue udah lulus SMP dan sekarang gue SMA. Tanpa gue sadar dan inget kalau Dia ternyata anak pramuka dan anak rohis! Gue penasaran aja kenapa Dia yang selalu dibanggain sama pelatih gue. Makanya pas gue deket dan ngobrol sama Dia pengen banget nanya banyak, tapi pas gue tau orangnya kaya gimana, ternyata rese! -____-". Resenya bukan kaya anak nakal atau brandal, tapi emang rese ada bobotnya juga. Tapi tetep aja rese! Hem.

Gue kan udah satu SMA sama Dia. Well, dia juga sangat terkenal di kalangan SMA gue. Tidak lupa, Dia juga anak yang sangat dibanggakan di SMA gue. Awalnya gue heran dan kenapa kok bisa? Tapi pas gue kenal dan deket sama Dia, semua keraguan gue berkurang dan bahkan hilang!

Di satu sisi emang rese kalau ngobrol sama Dia. Perlu ada keahliaan khusus kayanya. Hehehe. Soalnya kalau ngobrol sama dia kayanya harus gue filter dulu omongan gue biar enggak jadi bahan ke-rese-an Dia. Tapi disisi lain, Dia adalah orang yang buat gue termotivasi banget! Mungkin gue bukanlah satu-satunya anak yang termotivasi sama Dia, karena gue yakin banyak anak yang termotivasi Dia.

Menurut pandangan gue Dia itu anaknya pinter dalam segala hal. Pinter bagi waktu, pinter di organisasi, pinter di kelas, pinter dalam segala hal deh pokoknya. Termasuk juga pinter buat gue gondok kalau ngobrol sama Dia. Hehehe. Anaknya juga sopan, dan gue lihat sering sholat di Masjid. Kata-kata yang masih gue inget dari Dia itu
"Kita perlu cari banyak teman, karena buat kedepannya itu mudah. Tapi kalau kita udah punya banyak teman jangan diumbar-umbar."
Tau enggak maksudnya? Tau? Bagus. Hahaha. Itu sekian banyak qoute yang Dia buat. Kebanyakan dan buat gue lupa! Hehehe :p. Motivasi yang gue ambil dari Dia, dan 'sedikit' sulit buat diikutin tapi no problem tetep Dia motivasi gue untuk kedepannya. Dalam hati gue bilang
"Didunia ini orang yang berhasil adalah orang yang bisa bagi waktu. Seperti dia yang aktif di organisasi dalam sekolah ataupun luar sekolah dan prestasinya pun tak ikut kalah, buktinya dia menang dalam Olimpiade. Tak hanya itu, orang yang berhasil juga orang tetap teguh dalam pendiriannya dan orang yang berjalan di jalan Tuhan. Jangan pernah kita terhalang dengan keterbatasan fisik, karena itu bisa kita lawan!"
Semangat terus buat gue!! Gue emang enggak akan pernah bisa sama persis seperti Dia. Karena setiap orang kan punya keistimewaan masing-masing. Tapi cukup dengan gue termotivasi dan buat gue kuat kalau gue bisa! Makasih untuk Dia yang mau jadi motivator gue. Semoga kelak kita bisa sukses dengan jalan masing-masing yang kita pilih. Aminnn! \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA