17 April 2012

PINK!

Hahaha, lucu juga sweater kelas gue. Sejarahnya panjang lho hingga sampai bisa menjadi sweater yang sekarang.
Berawal dari niat untuk buat jaket. Tapi kita terhalang dengan warna dan model. Jadinya kita voting mengenai warna. Ada 3 pilihan warna : Hijau Tosca, Biru Dongker dan Coklet Muda. Dari hasil voting 60% lebih ke warna Biru Dongker. Gue sendiri enggak mau Biru Dongker, maunya Hijau Tosca. Nah, hasil voting yang tadi tetap aja belum mendapatkan keputusan karena beberapa pihak yang pilih Hijau Tosca merasa kecewa. Akhirnya dipilih melalui 'kocokan' antara Biru Dongker atau Hijau Tosca dengan perjanjian apapun yang keluar itu sebagai warna Jaket dan harus siap menerima. Lalu keluarlah warna Biru Dongker! -_____-" emang udah nasih Biru Dongker ya!
Keesokkan harinya, gue rayu aja tuh anak-anak supaya ganti warna jadi Ungu. Hahaha *niat jahat*. Ternyata mereka setuju! Karena berbagai alasan kalau Biru Dongker udah banyak yang pakai dan alasan gue diterima! XD
Warna udah fix, tinggal model Jaketnya itu sendiri. Udah bingung sama warna sekarang bingung sama model -_-". Sebagian anak-anak minta ada tutup kepala, tapi sebagian minta yang enggak ada tutup kepalanya dan gue termasuk yang minta enggak ada tutup kepalanya. Abisnya ribet kalau pakai kerudung jadi menggelembung gitu. Tapi tetep aja gue kalah, 90% pilih yang ada tutup kepalanya. Fiuh~ Nasib memang.
Tiba-tiba temen gue nawarin modelnya, beralihlah yang tadinya kita mau jaket berubah menjadi sweater. Sweaternya lucu banget dan buat temen sekelas gue langsung jawab "IYA" serentak. Hahaha unyu-unyu gitu~
....dan ini dia hasil sweater kelas gue (alhasil bukan warna Ungu, tapi Pink! But it's good colour for our class xixixi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA