3 Mei 2012

Kehidupan

Kehidupan (bdk. biota) adalah ciri yang membedakan objek yang memiliki isyarat dan proses penopang diri (organisme hidup) dengan objek yang tidak memilikinya,[1][2] baik karena fungsi-fungsi tersebut telah mati atau karena mereka tidak memiliki fungsi tersebut dan diklasifikasikan sebagai benda mati.[3][4] Ilmu yang berkaitan dengan studi tentang kehidupan adalah biologi. (source: wikipedia)


Kehidupan. Suatu kata yang biasa didengar dan biasa kita jalani.
Kehidupan, asal kata dari hidup. Hidup. Banyak orang bilang untuk hidup itu susah. Susah untuk makan, susah untuk dijalanin, susah untuk beli ini itu, dan susah susah lainnya.
Tapi menurut gue, hidup itu gampang. Kalau kita jalani hidup ini dengan serius tapi santai.
Hidup ini gampang kalau kita bisa mengadaptasinya, karena memang yang terkuatlah yang bisa bertahan.
Hidup itu gampang ko, kita belajar ya tinggal belajar. Belajar serius. Kita bekerja ya tinggal bekerja. Bekerja yang rajin.
Hidup itu gampang, jangan pernah bilang 'Hidup gue penuh masalah!' Mana ada orang yang enggak punya masalah, heloo semua juga punya masalah masing-masing. Tinggal kita selesaikan dengan calmdown. Kita punya teman, bisa kita maksimalkan. Kita punya Tuhan, curahkan semua hati ke Tuhan.
Hidup itu gampang, kita enggak sendiri didunia ini. Ada orangtua, teman, dan pasti Tuhan.
Dan hidup itu gampang, selalu ada feedback. Kalian baik sama seseorang, seseorang itu bisa lebih baik dari kalian. Tapi kalau kalian jahat, seseorang itu bisa lebih jahat dari kalian. Gampangkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA