28 April 2012

28 April 2012

7 Tahun..
Waktu yang enggak sebentar buat gue ikutin organisasi ini. Yang buat gue nyaman dengan ini adalah rasa kekeluargaan yang tinggi, kebersamaan, loyalti, kompak, susah senang bersama dll. Itu hanya bagian kecil yang buat gue nyaman selama 7 tahun.
Tapi keadaan berubah..
Bukan, bukan diri gue yang berubah. Dari dulu gue emang seperti ini. Bukan gue yang enggak bisa menyesuaikan keadaan. Udah! Gue udah lakuin. Dari awal kegiatan gue lakuin untuk menyesuaikan keadaan. Tak sedikit gue tahan rasa egois gue untuk 'mereka'. Tak sedikit gue tahan rasa marah, kesel, dan gondok gue ke 'mereka'. Udah selalu gue bilang ke 'mereka' tapi satupun tak ada hasil. 'mereka' masih seperi itu!
Oke, terus gue jalanin dengan keadaan yang tak nyaman. 'mereka' enggak tau bahwa gue juga punya klimaks yang udah gue engga bisa tahan! Sorry, gue juga manusia sama seperti 'mereka'. Coba 'mereka' rasain dengan  posisi gue.
Gue emang engga butuh penghormatan dan penghargaan dari 'mereka', gue engga butuh! Gue cuman butuh 'mereka' merasakan keadaan gue. Gue bukan patung yang cuman dipajang aja, gue manusia yang bisa bergerak.
Kemarin, 27 April 2012. Gue kira tangisan gue akan berguna untuk merubah keadaan. Tapi kenyataannya? Hey 'mereka' eggak sadar juga, sebelumnya gue enggak pernah nangis cuman buat organisasi. Buat apa gue nangis demi organisasi. Tapi gue terlalu cinta dengan organisasi gue. Gue takut organisasi gue hancur makanya gue nangis. Tapi apa 'mereka'? Mana?
Ini organisasi, bersama, bukan organisasi sendiri. Kepercayaan didapat dari hasil kerja. Tapi bagaimana mendapatkan kepercyaan kalau tidak ada kerja untuk gue? Semua diambil. Semua. Serasa 7 tahun gue ikut organisasi merasa bodoh dan tolol. Serasa gue enggak tau apa-apa.
Setiap orang punya batas kesabaran, termasuk gue juga punya. Hari ini adalah puncaknya kesabaran gue. Gue enggak bisa nahan semua yang ada di hati gue. Terlalu berat dan sakit untuk ditahan karena terlalu banyak yang mengganjal di hati gue.
Mulai hari ini, gue akan melepaskan organisasi yang gue pertahankan selama 7 tahun ini. Melepaskan lebih baik daripada gue mempertahankan karena gue merasa enggak nyaman lagi seperti dulu.
28 APRIL 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA