8 Mei 2012

Ya Allah..

Ya Allah...
Apa yang kurasa saat ini?
Apakah ada yang berubah dariku?
Ya Allah...
Aku merasa saat ini aku jauh dari-Mu.
Aku merasa itu.
Apa perasaanku salah?
Ya Allah...
Aku sadar, aku ingat,
Aku melakukan hal yang Engkau benci.
Aku sadar, aku ingat,
Aku telah berlari meninggalkan-Mu.
Bukan Engkau yang menjauhiku, tapi aku.
Semua salahku.
Ya Allah...
Aku malu bertatap muka dengan-Mu nanti.
Terlalu banyak dosa yang telah aku buat.
Terlalu sedikit amalan yang aku lakukan.
Ya Allah...
Aku tahu ada yang salah dengan diriku.
Aku tahu ada yang mengubahku.
Aku tahu itu.
Ya Allah...
Aku tahu, Engkau yang Maha Pengampun.
Engkau yang Maha Pemberi Maaf kepada hamba-hamba-Mu.
Engkau yang selalu membukakan pintu Rahmat-Mu.
Ampunilah aku Ya Allah..
Aku berjanji akan tetap di jalan-Mu..
Cukup sekali aku melakukan kesalahan yang besar.
Cukup Ya Allah, ampuni aku.
Sungguh aku takut dengan adzab-Mu.
Sungguh ampuni aku Ya Allah...
:’”(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA