26 Mei 2012

Aku harus bisa!

Hari ini, Sabtu, 26 Mei 2012..
Kelelahan yang melanda tubuhku. Keringat yang menyelimuti kulitku. Wajah kusam yang orang lihat di diriku. Itu hanya sebagian pengorbanan yang aku lakukan untuk masa depan.
Iseng-iseng aku buka twitter untuk menyegarkan pikiranku, setelah sekian lama aku bersinggah di sekolah. Setelah aku buka, dan banyak timeline dari teman-temanku yang sudah lulus tahun sekarang.
Sepenggal kata yang membuatku terketuk dan sadar. Aku iri, aku cemburu, aku ingin!!
Mereka yang bisa cepat masuk ke perguruan tinggi mungkin sangat mudah untuk mereka yang 'katanya' mempunyai IQ tinggi dan cerdas istimewa. Sungguh, dalam hatiku berkata, aku juga ingin seperti mereka!
Ya Allah, tidak ada yang aku pikirkan selain aku harus masuk perguruan tinggi yang aku pilih dengan fakultas yang aku pilih juga. Tersadar lalu berfikir. Jadikan kecemburuanku kepada mereka sebagai motivasi untukku. Jadikan mereka yang sudah lulus sebagai motivasiku, bahwa tahun depan aku akan lulus dengan nilai maksimal dan akan menjadi mahasiswi perguruan tinggi yang aku pilih!
Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA