8 Mei 2012

I want to be a good muslimah

Menjadi muslimah yang beda dengan yang lain itu emang susah. Tapi bedanya dalam hal positif lho! Dalam kali ini, gue lagi mau ngebahas individu seorang wanita yang pengen banget ada di diri gue. Biasalah khayalan anak muda. Maunya enggak Cuman khayalan tapi kenyataan!

Seorang wanita yang muslimah beda dengan muslimah yang lain. Itu yang harus gue buat dalam diri gue. Wanita muslimah enggak cuman pakai kerudung doang! Kalau itu banyak di sekolah gue yang pakai kerudung tapi yaaa gitu. Pakai yaa pakai aja, enggak tau niat apa enggak. Maunya menjadi wanita muslimah yang berkerudung panjang dan tebal, dan harus menutup dada. Harus lebih Syar’i.

Enggak cuman pakai kerudung panjang, tebal, dan nutupin dada. Harus bisa juga jaga hati dan pandangan!! Itu tuh yang susah dijaman sekarang. Hehehe. Jaga pandangan, okelah bisa gue tahan. Tapi jaga hati? Hemm, banyak-banyak baca istighfar aja deh. Hehhee. Perbanyak istighfar aja deh ya. Inget Allah dan malaikat mencatat amal kita!

Terus mau jadi wanita muslimah yang bisa jaga sikap. Jaga sikap disini itu maksudnya jangan lenjeh. Plis sit, jangan lenjeh yaa apalagi kalau ngobrol sama makhluk adam. Inget sikap dan inget kodrat kalau gue makhluk hawa yang harus jaga sikap! Malunya wanita juga kan bagus. Intinya jaga sikap! Jangan pecicilan atau lenjeh. \:D/

Terusssss, jaga perkataan! Jaga omongan! Mulutmu seperti pisau yang tajam! Inget sit, jaga perasaan orang dengan perkataan. Jangan cutek-cutek atau jangan pedes-pedes jadi orang! Apalagi kalau bercanda atau ngegosip kan lupa sama perkataan! Jadi lebih baik diam dan mendengarkan. Diam lebih baik! Wokeeeeee (y)

Perbanyak sholat sunnah! Apalagi Qiyamul lail, Saum dan hafalan Qur’an! Harus harus! Jangan lupa sama akherat, gara-gara kesenangan dunia jadi lupa! Inget sit, ini semua cuman sementara. Akherat yang kekal. Gimana nanti kalau ditanya Malaikat dan ditimbang amalnya terus yang lebih banyak itu amal buruk -___-

Yang terakhir inget tujuan kita dilahirkan! Tujuan gue dilahirkan itu buat membanggakan orang tua, enggak mau ngecewain mereka, mau bermanfaat buat bangsa dan negara, dan ingat yang mencipatakan kita Allah SWT terutama perintah dan larangan-Nya .

Sit, pokoknya harus bisa menjadi seperti itu sit. Gue harus bisa! Amin~~~ SemangkA!!! \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA