4 Oktober 2012

...sedang labil-labilnya

Entah kenapa gue ngerasa ini postingan enggak terlalu penting tapi harus gue publish di blog gue ini. Jujur aja, dengan menulis dan mengeluarkan unek-unek gue, gue merasa lebih plong.
Jadi sekarang gue duduk dikelas 12 SMA. Yaa bisa dibilang paling senior di Sekolah. Kali ini, gue labil bukan karena perasaan, cinta, suka, patah hati, ataupun galau yang sejenisnyalah. Tapi sedang labil dengan Jurusan. Apa sih sebenarnya bakat gue? Yang paling menonjol di diri gue apa? Pelajaran apa? Keterampilan apa? Terus nanti gue ambil apa kedepannya?
Nah itu sebagian pertanyaan yang masih ada dibenak gue. Segalau-galaunya gue, baru galau tingkat dewa ya baru sekarang. Selabil-labilnya gue, baru labil banget ya sekarang. Mungkin ya enggak cuman gue aja, tapi temen-temen gue yang lain juga sama.
Berharap hari ini dan seterusnya, Allah SWT membukakan jalan dan mempermudah kedepannya untuk pilihan jurusan dan universitas yang diambil. Aminnn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA