4 September 2012

Mau cantik?

Hari ini setelah gue dan temen sekelas gue selesai ulangan B.Inggris, enggak sengaja gue ikut nimbrung sama temen-temen gue yang lain. Untungnya disekolah gue, kelas itu dipisah antara Laki-laki dan Perempuan, jadi enggak terlalu canggung dan sedikit bisa bebas karena sekelas itu Perempuan semua.
Oke, gue ikut ngobrol sama temen gue yang lain, sebut aja namanya Ismi, Dian, Dhea, Mia, Sinta dan Winda. Kita ngobrol mengalir aja kaya air, sampai akhirnya kita ngomongin Facial. Siapa sih yang enggak tahu sama kata Facial? Pasti ingetnya langsung ke muka kan?
Jujur aja, gue enggak pernah tuh ikut sama yang namanya Facial. Yaaa walaupun hampir semua temen sekelas gue ke N***** atau Dokter untuk Facial atau konsul dan hasilnya itu emang bagus. Wajahnya bersih, yang tadinya banyak jerawat jadi hilang jerawat, yang tadinya banyak komedo jadi sedikit, dan agak sedikit putih. Siapa hayoo yang enggak mau punya wajah yang seperti itu?
Sempet berfikir, ihh mau juga. Tapi gue takut aja. Takut wajah gue kenapa-napa. Soalnya enggak pernah ikut yang namanya gituan. Sempet tuh berfikir beberapa hari. Setelah gue fikir, buat apa gue harus ikut kaya gituan ya? Alhamdulillahnya wajah gue jarang jerawatan, komedo ada cuman enggak terlalu banyak. Terus buat apa gue harus ikut Facial? Mau sih, cuman masih belum saatnya untuk kaya gituan ah.
Oya, pesan gue, buat yang mau wajahnya cantik dan bersih, enggak perlu ko kalian pergi ke mana gitu yang bisa habisin uang banyak. Kalian cuman perlu :

Oleskan lipstik kejujuran pada bibir kalian, niscaya akan semakin manis.
Gunakan pemerah pipi kalian dengan kosmetik yang terbuat dari rasa malu yang berasal dari salon iman.
Pakailah sabun istighfar yang dapat menghilangkan kuman-kuman dosa dan kesalahan kalian.
Rawatlah rambut kalian dengan jilbab islami yang dapat menghilangkan ketombe pandangan laki-laki yang membahayakan.
Hiasilah kedua tangan dan jari-jari anda dengan gelang tawadhu’ dan Sebaik-baik kalung yang kalian gunakan adalah kalung kesucian.
Bedakilah wajah kalian dengan air wudhu,niscaya akan bercahaya sampai akhirat nanti.
Gunakan parfum yang berasal dari akhlak islami di seluruh tubuhmu,niscaya akan semakin harum imanmu.


Tuh saran gue (sebenernya itu dari buku kaidah wanita, hihii ijin copas ya buk :p)
Mau cantik atau wajah bersih enggak harus Facial atau bayar mahalkan? Cantik secantiknya orang cantik itu dilihat dari dalam, bukan luar. Ayoo kita coba tipsnya yaaa \m/
Semoga bermanfaat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA