14 September 2012

Bakal kangen saat-saat seperti ini. Serius!

12 SMA. Rasanya itu seperti klimaks alias ujungnya masa kita di SMA ini. Kerasa banget capeknya, perjuangannya, senengnya, sedihnya, dan kebersamaannya.
Gue anak kelas 12 tahun ini. Lagi sibuk-sibuknya sama nilai semester 5 yang harus gue pertahankan karena enggak boleh turun (minimal stabil) dari semester 1,2,3, dan 4. Ya akhirnya waktu yang gue punya ke pakai semua dengan belajar, belajar, les, les, dan sedikit main. Enggak seperti dulu, lebih santai dan mengalir aja. Sekarang diporsir!
Gue juga lagi sibuk-sibuknya sama yang namanya PTN (baca: Perguruan Tinggi Negeri). Lagi gencer-gemcer dan semangat cari info PTN yang siap nerima gue apa adanya *apasih ini haha -__-*. Ya, karena itu juga gue harus belajar maksimal, tapi sempetin buka blog gue juga sih. Hehehe.
Sekarang itu, rasanya beda banget. Ya, keadaan 180 derajat berputar. Gue kangen banget sama keluarga gue di Pramuka DUDR 35. Masih inget dalam benak gue, perjuangan gue dan temen gue yang lain untuk AKSIMU, makan bareng, pelantikan bareng, susah seneng bareng, jalan-jalan bareng. Kangen juga dijailin sama Ziyad, Azis, Adit, Tommy dan Eja, Lala yang perhatian banget, Nova yang jutek tapi perhatian dan dewasa, Bayu dan Agung yang super duper pendiem dan rada gaje, Indra yang ngeselin, Kholik yang sering ceramahin kita-kita, Mia, Lisa Dinda yang lucu karena trio bocil, dan Andri yang aneh. Kangen mereka semua! Udah jarang banget kumpul dan sharing. Karena waktu gue dan mereka juga yang udah sibuk dengan kelas 12nya itu.
Keluarga gue yang lain, RISMACI. Kangen mentoring islami. Apalagi kalau tema mentoringnya itu tentang "Cinta" pasti deh semangat mentoringnya, kangen ngaji bareng, kangen nyuci mukena dan sejadah bareng, dan kangen kangen banget suasana setiap hari jum'at! Kangen anak akhwat yang super rewel, sama kangen sama anak ikhwan yang super ribet.
Dan yang pasti, suatu saat nanti, gue bakal kangen banget saat-saat seperti ini bersama mereka semua...
Keluarga Besar` DUDR 35 ({})
RISMACI ({})
Gue ambil foto ini saat setelah hujan. Indahnya sekolah gue. ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA