23 Agustus 2012

Izin ditolak


Oke. Hari ini gue banyak banget waktu luang. Alias waktu gue untuk browsing.
Iseng-iseng gue buka Mbah dan gue search sesuatu. Sedikit iseng dan sedikit stalking aja. Yup dengan senang hati gue search itu dan....................................................................................................................................................................................................................................................................................taraaaaaaaaa~
Yang terpampang dan yang muncul seperti ini :

Lucukan? Emang sih hak-hak si acc blog itu, tapi heloooooowwww? Buat apa punya blog tapi harus di privacy-in? Mending cari tempat lain kalau emang isi-nya enggak mau di search orang!! Hahaha. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA