23 Agustus 2012

Kalau bisa......

Tak sengaja aku buka lembar-lembar hari kemarin. Aku buka detik demi detik, lembar demi lembar dan aku buka perlahan. Sedikit lucu dan buatku tertawa saat ini. Sedikit malu dan buat aku tersenyum saat ini. Saat ini, bukan saat itu.
Entah apa yang aku pikirkan saat membacanya. Langsung aku berpikir "kenapa aku dulu nulis itu? kenapa aku bisa suka itu? kenapa aku bisa kesitu? dan kenapa aku bisa segampang itu?". Banyak banget kenapa kenapa dan kenapa. Sebuah pertanyaan yang sungguh lucu.
Aku jadi teringat Sinetron PPT (Para Pencari Tuhan). Di sinetron itu mengatakan kalau pertanyaan kenapa itu susah dijawab. Bahkan ilmuwan pintar sekalipun. Tidak pernah ada ilmuwan yang bertanya "kenapa alam semesta dibentuk?" tapi yang ada pertanyaan itu "Bagaimana alam semesta dibentuk?".
Seperti itu pula pertanyaanku yang sedikit eror hari ini.
Malu, aneh, dan rasa ingin aku ulang semua kejadian di kehidupanku. Ingin sekali.
Kalau bisa aku ulang dan kembali ke saat dimana aku tak mengerti cinta. Aku berharap saat itu aku takkan jatuh cinta dengannya.
Kalau bisa aku ulang dan kembali ke saat dimana aku tak mengenalnya. Aku berharap saat itu aku memang tidak akan bertemu dan bersapa dengan dia.
Kalau bisa aku ulang semua dan kembali, itupun kalau bisa...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA