22 Agustus 2012

Kamar 317

Tiba-tiba gue keinget sama kamar 317 dimana gue nginep waktu FOR 4. Disitu gue tidur bareng 5 orang yang lainnya, jadi totalnya ada 6 ditambah gue.
Waktu itu gue dan temen-temen gue yang ikut FOR 4 dari SMA Negeri 1 Cikarang Utara datang telat. Soalnya nunggu sopir dari sekolah. Bukan telat acaranya sih, tapi telat daripada yang lain udah datang duluan. Hehehe.
Oke, lanjut pas gue udah datang kesana dan gue dapet kamar nomer 317. Disana udah ada 3 orang yang datang sebelum gue. Vera dari Tasikmalaya, Reni dari NTB, dan Cindy dari Jakarta. Mereka datang duluan, jadi ambil tempat tidur yang dibawah deh. Lalu gue ambil tempat tidur di atas Vera, ya karena deket tembok dan enggak terlalu deket AC. Selanjutnya yang datang itu Vini dari Sulawesi dan Ange dari Kalimantan.
Awalnya kita disana diem-dieman, canggung banget, sedikit ngobrol. Ya mungkin itu awalnya aja kali yah. Tapi seiringnya waktu kita jadi deket banget, bercanda, dan enggak tidur sampai malam cuman buat ngobrol. Padahal kita sampai di Penginapan itu sekitar pukul 12 malam, tapi sampai disana kita malah cerita-cerita tentang kejadian barusan. Hehehe.
Mereka unik banget! Pertama kali gue ngerasain tidur sekamar bareng anak-anak yang belum pernah gue kenal sebelumnya. Bahkan sekamar dengan mereka yang beda sekolah, beda provinsi, beda pulau, beda ras, beda bahasa, dan beda agama. Tapi disitu kerasa banget kita kekeluargaannya.
Vera dari Tasikmalaya, mungkin temen yang paling deket sama gue diantara dengan yang lain. Gue kenal lebih dulu sama dia daripada sama yang lain juga di kama 317. Dia orang sunda, manis, cantik yaa seperti orang sundalah. Bahasa sundanya halus banget. Kelihatan deh orang sundanya. Dari sikap, khas ngomongnya juga sunda banget, wajahnya juga! Hehehe. Dia temen sekamar gue yang selalu gue pintaiin sabun. Gue dan Cindy juga selalu minjem hanger ke dia. Kan setiap kita kunjungan-kunjungan itu dapat makanan dan snack. Kadang ini anak enggak pernah makan makanan dan snack itu, yaa akhirnya gue minta ke dia tapi dia duluan sih yang nawarin. Hehehe.
Cindy dari Jakarta. Gue juga deket sama dia. Gue dan dia lebih banyak tukar pikiran tentang Jakarta dan Bekasi terutama Cikarang Utara. Dia anaknya asik dan kelihatan banget anak Jakartnya. Yaaaa bilanglah anak muda jakarta. Tapi dia enggak sombong dan tetep baik hati. Gue selalu numpang tiduran di kasur dia sekalian charger. Soalnya kalau udah cape banget, gue males banget naik ke atas dan numpang tidur deh. Hehehe.
Ange dari Kalimantan. Dia yang paling muda diantara 5 orang yang lain. Dia baru kelas 2 SMA. Tapi tetep disini kita enggak manggil adek atau kakak, kita anggap seumuran karena kita satu FOR 4. Dia juga tidur disamping kasur gue. Dia dapet kasur ditengah yang dibawahnya itu Cindy. Kasihannya dia, pas banget depan AC!! Dia selalu kedinginan tiap malem, padahal suhunya udah dinaikin. Tapi tetep aja dia kedinginan dan sampai dia flu. Gue enggak bisa tidur tuh, bukan karena dia berisik dengan pileknya dia, tapi kasihan dia hari pertama aja udah sakit. Hehehe.
Reni dari NTB. Dia anaknya termasuk pendiem. Sekalinya pendiem, kita sekamar enggak tau kalau dia juga ternyata sakit, taunya pas temennya dari NTB bawain obat buat dia. Sekalinya ngomong bikin kita sekamar lucu. Entah kenapa? Hehhe. Dia itu paling cepet tidur. Kalau udah sampai dikamar, pasti dia deh yang duluan tidur. Dia cantik, item manis. Hehehe.
Vini dari Sulawesi. Anaknya baik. Gue enggak terlalu deket sama dia. Emm, bukan gue aja sih tapi kita berlima enggak terlalu deket sama dia. Yang gue inget dari dia, dia itu enggak pernah mandi di kamar mandi kamar kita. Malah mandi di kamar Guru Pembina dia. Terus juga dia sering enggak tidur di kamar, tapi tidur bareng temennya. Lebih sering main dengan temennya daripada kita berlima. Jadi gue enggak terlalu tau dengan dia. Pernah si ngobrol, tapi enggak terlalu berritu sering. :D
Dimalam terakhir, bener-bener kerasa kehilangan mereka. Kita selesai acara pukul 12 malam, lewat sih hampir jam 1. Tapi kita bukannya tidur sampai kamar, malah makan dan ngobrol. Yaudah kita makan Mie dikamar. Disana juga kita tukeran cendramata. Disitu bener-bener kita pelukan dan enggak mau pisah. Enggak keras 7 hari kelewat dengan cepat!
Untuk kalian berlima, gue bener-bener masa-masa kita di kamar 317. Bener-bener kangen kalian! Disitu gue ngerasa seperti dapet keluarga kecil. Semoga kalian disana juga kangenin gue yaaa~ ({{}})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA