18 Juni 2012

Teman Motivasi Gue (2)

Helooooo semuanya, balik lagi sama gue di teman motivasi gue.
Kali ini, gue bakal ngedeskripsikan seorang cewe yang buat gue termotivasi banget!
Gue kenal sama dia itu waktu pertama masuk OSIS SMP Negeri 1 Cikarang Utara. Partner gue milih buat dia masuk Pengurus OSIS. Dia anak seorang guru IPS. Gue semakin deket sama dia, waktu gue satu tempat les sama dia, di Primagama. Dan emang ternyata anaknya pinter.
Lanjut masuk ke SMA, gue satu SMA sama dia. Tapi enggak satu kelas. Cuman sama-sama anggota Rohis. Dia itu anaknya menurut gue hampir perfect. Udah pinter, baik, cantik, dan Sholehah. Enggak cuman gue aja yang bilang, temen gue yang lain bilang kalo dia....
"Rasanya beda gitu kalau ngobrol sama dia, kerasa sejuknya banget. Aura akhwatnya keluar banget. Subhanallah..."
Siapa coba yang enggak iri sama dia? Cantik iya, Pinter iya, Sholehah juga iya. Yang pasti pengetahuannya itu bener-bener luas banget. Dan dia juga pengen banget jadi penulis. Oiya, orang yang baru pertama kali ketemu dia pasti bilangnya dia jutek. Haha. Tapi aslinya dia enggak jutek ko. Emang bawaan lahir kali mukanya jutek. Aslinya anaknya gampang bergaul dan beradaptasi. Kalau udah ngobrol sama dia itu seru.
Hal yang gue ambil dari dia itu, tetep istiqomah saat berbagai hal negatif muncul. Tetap sabar dan calm. Jangan lupa, usaha jika kita ingin berhasil dan rajin membaca dan menulis.  Semangat \.m./

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA