18 Juni 2012

Dia

Senin, 18 Juni 2012 pukul 18.00 WIB.
Pertama kalinya gue bener-bener tersentuh dan bener-bener ngerasa bersalah. Bagaimana bisa orang yang gue cintai dan orang yang cintai gue, selalu aja gue sakitin? Ya Allah.
Saat dia bilang..
"Pernah gak aku enggak ngelakuin hal yang kamu suruh? Aku lakuin semua demi kamu."
Saat dia bilang gitu, seketika gue berpikir. Pernah enggak dia marah ke gue? Enggak pernah sama sekali. Yang sering gue marah mulu sama dia. Segitunya dia jaga perasaan gue. Segitunya di tahan emosi dia ke gue.
Lalu gue tanya diri gue sendiri, kenapa gue anaknya moody-an sih? Kenapa gue anaknya cepet emosi dan malah terlalu bawa emosi? Maaf. Maaf. Maaf.
Gue mungkin orang yang paling jahat di muka bumi ini.
Saat dia selalu bilang gini kalau gue lagi marah ke dia...
"Inget teh, rasa cintaku ke kamu lebih besar daripada rasa marahku."
Dia bener-bener orang paling sabar ngadepin gue. Sabar banget.
Dia bener-bener nerima gue apa adanya.
Dia bener-bener orang yang mau berubah demi gue.
Ya Allah, segitu jahatnya gue sama orang yang baik banget sama gue? Segitu seringnya gue limpahkan mood jelek gue ke dia, dan dia selalu kena imbasnya? Jahat banget!

Yang meski lu lakuin sit. Lu harus ubah sifat dan sikap lu ke dia. Suatu saat, kesabaran dia akan memuncak dan mungkin enggak tahan sama lu dan putus. Disitu lu bakal menjadi orang yang paling menyesal karena udah sia-sian orang yang paling sayang sama lu sit. Belum terlambat ko buat ubah semuanya sifat dan sikap lu. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA