9 Juni 2012

Emm

Dia bilang...
"Tidak ada yang salah dengan cinta Kau dan Aku. Mungkin yang salah hanyalah waktu"
"Bahkan saat aku kehilangan perasaan ini, aku yakin hanya akan jatuh cinta denganmu lagi"
"Kamu selalu membuatku merasakan makna hidup dan jawaban untuk hari esok" 

Hem, itu cuman beberapa kalimat Dia yang selalu membuat aku Fly~
Thankyou, cuman kata itu yang bisa aku beri karena telah membuat hariku selalu berwarna.
\m/

<3 Iseng-iseng buat tapi baguskan? hehe.

Waktu Dia ke Pantai Bali, sempet nulis ini di pasirnya. :)

Sempetin foto waktu acara perpisahan. :)

Candidannya lumayan bagus. :D
Dia dan Aku. <3

Ada yang tau ini dimana? :p
\=D/

Just him in my mind, my heart, and my...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA