16 Februari 2014

Kampus Perjuangan: MABA, Mahasiswa Paling Sibuk!

Enggak kerasa gue udah lalui 1 semester. Rintangan yang melelahkan mungkin satu tahap sudah terselesaikan, tapi yang super duper melelahkan ada didepan mata.
Mahasiswa Baru yang dikenal MABA, tanpa gue deskripsikan kalian udah tau apa itu MABA. Mahasiswa yang super sibuk dengan serangkaian acaranya, acara yang dibuat Himpunan, BEM Fakultas, maupun BEM Institut, dan acara-acara tak terduga lainnya. Mungkin di kampus orang, yang namanya ospek cuman beberapa minggu dan beberapa tugas. Tapi enggak buat kampus gue.
Awal jadi MABA, disibukkan dengan kegiatan padat yang satu minggu full gue dan teman-teman gue pulang-pergi ke kampus. Enggak cuman satu minggu full, kita kumpul jam 6 pagi dan selesai sampai jam 7 malam. Setelah itu, ada tugas tambahan yang sampai gue dan teman-teman gue selalu tidur jam 2 malam.
Belum lagi, serangkaian tugas praktikum yang bener-bener berat dan tugas-tugas dari dosen. Itu semua yang membuat gue dan temen-temen selalu tidur selalu diatas jam 2 malam. Tanpa gue dramatisir, ini emang kenyataan, gue dan temen-temen pernah tidur cuman 1 jam, dari jam 3 pagi sampai jam 4 pagi.
Tapi dibalik itu semua, ada manfaat yang bisa gue ambil. Gue bisa lebih dekat dengan teman jurusan gue, lebih banyak kenalan jurusan lain, bisa bertemu dengan orang yang luar biasa hebatnya, mendapatkan informasi dan pengetahuan yang lebih, bisa memanage waktu dan memanage diri lebih baik lagi.

1 komentar:

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA