10 September 2014

PINK


Pink merona ini bukan berasal dari jilbab atau khimarku.
Saat itu aku tidak memperhatikan orang-orang sekitarku. Yang ada dalam pikiranku hanya ‘bagaimana aku melakukan hal pertama kali di depan orang banyak yang notabennya pasti suka mengkritik, dan aku takut’.
Pikiran hanyalah pikiran, itu semua terjadi, dan aku masih baik-baik saja. Masalahnya adalah aku penasaran dengan yang aku lewati saat itu. Sudah aku bilang bahwa aku tidak memperhatikan orang-orang disekitarku karena terlalu deg-degan. Dan aku benar-benar melewatkan moment yang mungkin aku bisa melihat lebih lama dan lebih dekat, tapi ah… semua terlewatkan.
Kata-katanya dan katanya. Terbesit untuk mencari katanya orang. Ternyata aku terlena dalam pencarian itu yang bahkan aku mulai penasaran dan rasanya ingin tahu tapi malu. Kekanak-kanakanku kambuh!
Pink merona kali ini bukan berasal dari jilbab atau khimarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA