25 Desember 2012

Mereka

Tuhan, doaku kali ini tidak lebih untuk mereka.

Hari ini, untuk kesekian kalinya aku harus menahan rasa sakit hatiku, lagi.
Mencoba bertahan dengan sikap mereka yang mereka tunjukkan kepadaku.
Aku tidak ingin lebih dari penghormatan.
Tidak! Aku tidak ingin mendapatkan penghormatan dari mereka.
Hanya saja...
Aku ingin mereka mengerti perasaan tentang rasa yang selama ini aku tahan.
Harus bagaimana lagi aku tunjukan semua perasaanku?
Entah mereka yang tidak peduli lagi, atau tidak peka, atau sudah mati rasa?

Satu yang selalu mengikuti pikiranku.
Tanggungjawab dan amanah.
Aku bertahan sekarang, mungkin tidak untuk mereka lagi.
Tidak dengan mengatasnamakan keluarga.
Tapi semua yang tua berikan kepadaku.
Semoga mereka mengerti dan seperti itu.

Tuhan, doaku kali ini tidak lebih untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA