2 November 2011

Sebuah Curahan

Bismillahirahmannirahim..

---Aku menulis catatan ini setelah aku pulang seminar di SDIT An-Nur bersama Riska, Winda, Dinar, Aufa, Tiara, Puspa, Amel, dan Galih. Tidak lupa dengan lagu ke sayangan ku The Fikr, Edcoustik, Snada, Raihan, dan Tompi---

Subhanallah, Subhanallah, Syukur Alhamdulillah aku bertemu orang-orang yang luar biasa setelah masuk SMA ini. Masa SMA itu seperti apa bagiku?
“Kata orang, masa dimana kita mencari jati diri.”
“Kata orang, masa dimana kita akan menjadi dewasa.”

YA, itu yang aku rasakan sekarang!! Ya Allah, ini pilihan hidupku, ini jalan yang aku pilih. Memang agak terlambat untuk berubah, tapi aku tau TIDAK ADA KATA TERLAMBAT BAGI-MU.
Lebih baik terlambat bukan daripada tidak sama sekali? Aku tau masa lalu ku itu. Toh, tanpa masa lalu takkan ada masa depan, tanpa masa lalu juga pasti aku takkan berubah.

Ya Allah, jika memang saat ini aku sedang patah hati, aku tau dengan Qiyamul Lail, Baca Qur’an, dan berdzikir di malam hari, Subhanallah membuatku lebih dekat kepada-MU. Hanya Engkau yang bisa mengobatiku dan dalam hati ini, AKU HANYA CINTA KEPADA-MU YA RABB.. Namun, kadangkala hati ini tersingkir karena makhluk ciptaanMU. Aku tau cinta kepada Ikhwan itu fitrah, rasa yang diberikanMU kepada hambaMU. Tapi, aku tau sekarang, lebih baik diam dan simpan dalam hati. Izinkan ku juga untuk mencintainya untuk pertama kali ya Allah.

Ya Allah, banyak rencana yang aku pikirkan! Bahkan aku tulis di 2 lembar kertas, dan semua itu adalah cita-citaku. Tapi aku tau, RENCANA-MU LAH YANG PALING BAIK UNTUK KU. Yang aku bisa lakukan hanyalah berusaha, dan berdoa minta ampun kepadaMU.

Ya Allah, aku hanya ingin menjadi seseorang yang Sukses di Dunia dan Akhirat, ingin menjadi Anak yang berbakti kepada Orang Tua, ingin menjadi perempuan yang Shalehah, ingin menjadi Istri yang berbakti kepada Suaminya, dan ingin menjadi seorang nenek yang dicintai anak dan cucunya disisa hidupku itu. Tak lupa ingin berkumpul bersama keluargaku di SyurgaMu itu.

Tapi apakah aku bisa, ya Rabb? Usaha kecilku seperti tidak SMSan dengan lawan jenis, lebih mendekatkan diri kepadaMU, melakukan kegiatan yang positif, berkumpul dengan teman-teman yang membuatku lebih semangat mencapai ke suksesan dunia akhirat. Ya Allah, cara apa lagi agar aku bisa mendapatkan RidhoMu? Menggapai mimpiku? Dengan zaman sekarang yang serba susah untuk menjaga jarak dengan Ikhwan dan banyak godaan..?
YA ALLAH.... Kuatkan hati hambaMU yang lemah ini...

ALLAHU AKBAR!!




"Siti Aminah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ LOVERA | Floral Day theme designed by LOVERA | Bloggerized by LOVERA